Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Integritas, Bapas Tarakan Ikuti Sosialisasi SPKP-SPAK

Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Integritas, Bapas Tarakan Ikuti Sosialisasi SPKP-SPAK

Tarakan - Dalam rangka pelaksanaan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan dan Survei Persepsi Anti Korupsi serta Indeks Integritas Organisasi (SPKP-SPAK dan Integritas) secara Mandiri Berbasis Elektronik di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024, Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia menyelenggarakan “Sosialisasi Petunjuk Teknis Pelaksanaan Survei Survei Persepsi Anti Korupsi dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPAK-SPKP) dan Integritas Internal Organisasi”.

WhatsApp Image 2024 02 05 at 10.48.24 1d42f919

Bapas Tarakan mengikuti acara ini bersama Plh. Kabapas, Arusmen Simbolon. Dalam pembahasan materi, diterangkan mengenai pengisian survei yaitu waktu pelaksanaan survei dilaksanakan real time saat jam layanan berlangsung, jumlah responden menyesuaikan dengan jumlah penerima layanan yang seharusnya UPT terima, dan pelaksanaan survei dilakukan menggunakan satu gadget untuk setiap responden.

Kontributor: BapaSTAR/pan


logo besar kuning
 
BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II TARAKAN
KANWIL KEMENKUMHAM KALIMANTAN TIMUR

Jl. Lembaga, Karang Balik, Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara 77112
+62-853-7007-0063

Email Kehumasan
humas.bapastar@gmail.com

Email Aduan
bapastarakan@gmail.com

Hari ini4
Kemarin48
Minggu ini208
Bulan ini608
Total 9445

19-05-2024